318 Atlit Kontingen Sijunjung untuk Porprov Bertanding di 25 Cabor

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Kontingen Kabupaten Sijunjung untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XV di Padang Pariaman sudah diberangkatkan. Tim Sijunjung diberangkatkan oleh Wakil Bupati pada Jumat (16/11).

Pada ajang olahraga tingkat provinsi itu, kontingen Sijunjung membawa 318 atlet dan 95 pelatih dan official. Ratusan atlet tersebut akan mengikuti 25 cabang olahraga.

Wakil Bupati menekankan, agar para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sijunjung di pentas olahraga dua tahunan tersebut.

“Selamat bertanding, semoga dengan latihan dan kerja keras yang dilakukan selama ini, bisa membuahkan hasil dan mengangkat nama Kabupaten Sijunjung,” ucapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Sijunjung itu meminta kepada atlet untuk menerapkan disiplin dan menyiapkan mental bertanding, karena menurutnya disiplin dan mental bertanding yang kuat para atlet akan berujung prestasi.

“Jangan sampai rendah diri dan takut melihat atlet lain. Kuatkan mental bertanding, semoga segala daya dan upaya yang telah dilakukan untuk membela Kabupaten Sijunjung dikabulkan Allah SWT,” katanya.

Ia juga meminta para atlet menjaga kekompakan dan kesehatan selama mengikuti Porprov di Padang Pariaman.

Sementara itu Ketua Kontingen, Zefnihan yang juga Sekretaris Daerah kabupaten Sijunjung itu menyebutkan, Porprov ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman, akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 28 November.

“Porprov ke-XV, kontingen Sijunjung akan mengikuti 25 cabang olahraga (Cabor),” kata Zefnihan.

[Hendri]

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.