8 Kg Ganja Ditemukan di Toilet Sekolah, Begini Kronologinya

  • Bagikan
Warga Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok digegerkan dengan penemuan 8 Kilogram ganja di toilet sekolah, Kamis (31/5/2018).
Dokumentasi penemuan 8 Kilogram ganja di toilet sekolah, Kamis (31/5/2018).

SOLOK, KABARSUMBAR-Warga Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok digegerkan dengan penemuan 8 Kilogram ganja di toilet sekolah, Kamis (31/5/2018).

Informasi yang dihimpun KABARSUMBAR, penemuan ganja ini berawal dari adanya warga sekolah melihat benda mencurigakan di toilet. Temuan itu dilaporkan ke kepala MAN Kotobaru. Kepala MAN menindaklanjuti dengan melaporkan ke polisi.

Kepala MAN Koto Baru lalu mendatangi Mapolsek Kubung sekitar pukul 13.05 untuk melaporkan adanya penemuan tas yang mencurigakan di dalam toilet sekolah tersebut.

Kepala MAN Kotobaru, Yulfentri mengatakan, pihak sekolah sengaja mendatangi Mapolsek karena khawatir isi tas tersebut adalah benda yang berbahaya atau narkoba.

Berbekal informasi dari kepala sekolah tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kubung Bripka Bobbi Harianto beserta 1 orang anggota mendatangi tempat kejadian perkara.

Disaksikan Kepala Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru, pihak sekolah dan masyarakat, Bripka Bobbi bersama anggota membuka dan mengeluarkan isi tas yang dicurigai tersebut.

Isinya benar-benar mengejutkan, dari dalam tasĀ sandang gunung warna hitam kombinasi hijau tersebut ditemukanĀ 8 (delapan) paket besar dan 1(satu) paket kecil diduga narkotika jenis ganja siap press yang dibungkus dengan lakban warna kuning.

Petugas mengamankan tas yang berisi narkoba jenis ganja tersebut dan membawa barang bukti tersebut ke Mapolres Solok untuk ditindaklanjuti.

(Fernandez)

  • Bagikan