Anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman Ngopi Bersama di Jam Istirahat

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Ngobrol bersama warga sekitar, bagian kecil dari aktivitas anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman bersama warga Korong Gumali, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Pariaman, Senin(4/3).

Rutinitas yang warga lakukan hampir setiap jeda sesuai bekerja di siang hari, mereka sempatkan kumpul di warung dan menikmati kopi, ditambah lagi kehadiran anggota Satgas TMMD malah semakin asyik dan ramai. Semenjak ada anggota Satgas, warung semakin ramai karena para Satgas selalu ngopi bersama masyarakat di warung kopi.

Pemandangan seperti ini sering ditonton oleh anggota Satgas TMMD ke-104, dikarenakan masyarakat di Korong Gumali, Nagari Guguak Kuranji Hilir mempunyai budaya ngopi yang tinggi, apalagi kopinya begitu nikmat.

Serda Bambang anggota satgas TMMD menambahkan “ngopi bersama itu adalah salah satu sarana dan upaya untuk dekat dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dan rakyat semakin solid dan kuat”.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Korong Gumali, Nagari Kuranji Hilir, momen ngopi bersama ini sangat bermanfaat dan lebih tepat sebagai bentuk sarana dalam menyampaikan informasi, visi dan misi ataupun pesan terkait keamanan warga, lebih luas lagi demi keamanan Korong Gumali, Nagari Guguak Kuranji Hilir,” tutur Bambang.

(Putri Caprita)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.