Bangun Silahturahmi, Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Gelar Outbound

  • Bagikan
Kota Solok – Bertempat di Balairung Anai Resort, Rabu (24/11), Wali Kota Solok Zul Eflian Umar Mengharapkan Seluruh Kader TP PKK Kota Solok Semakin Kompak Sehingga dapat Memberikan Kemajuan dan Kehadirannya semakin dirasakan di tengah masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Wako dihadapan seluruh pengurus TP PKK Kota Solok dalam pembukaan kegiatan Team Building yang diselenggarakan TP. PKK bersama Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak
“Melalui kegiatan outbound ini, diharapkan silaturahmi semakin erat, semakin kompak dan seirama dalam melaksanakan bhakti kita kepada masyarakat. Melalui ragam Gerakan PKK menjadikan keberadaan PKK semakin strategis, dan diperhitungkan,” harap Zul Elfian Umar.
Disisi lain Ketua TP. PKK Zulmiyetti Zul Elfian umar juga menyampaikan bahwa kegiatan outbound juga sangat bermanfaat untuk mematangkan diri, mengenali potensi diri, mengenali kelebihan dan kelemahan masing-masing. Saat melakukan outbound, para peserta dapat meningkatkan mental dalam menghadapi masalah yang datang silih berganti.
Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Anak Delfianto, dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bisa menjadi modal awal memupuk rasa kebersamaan, antara kader yang baru bergabung dengan kader yang sudah lama bernaung di TP- PKK Kota Solok.
Delfi juga menjelaskan bahwa kegiatan outbound tersebut merupakan acara tahunan yang rutin diadakan TP PKK Kota Solok yang bertujuan untuk membangun kerjasama tim. Tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, acara outbound diadakan mulai 24 – 26 November 2021.
“Dengan kekompakan tim akan menambah motivasi untuk bekerja dengan lebih baik, akan lebih motivasi untuk mengabdi pada masyarakat,” katanya.
Baca Juga :  Kemenag Siapkan Topi dan Kaca Mata untuk Jamaah Haji
  • Bagikan