Bupati Solok Hadiri Perayaan Hari Jadi Nagari Katialo

  • Bagikan

Solok Arosuka – Bertempat di halaman Gedung Serbaguna Nagari Katialo, Senin (18/10), Bupati Solok Epyardi Asda bersama Ketua TP-PKK Kab Solok Emiko Epyardi Asda hadiri ulang Tahun Nagari Katialo yang ke 21 tahun.

Kedatangan Bupati Solok beserta rombongan disambut Camat X Koto Diatas, Wali Nagari Katialo Syukrion Edi, beserta Masyarakat Nagari Katialo.

Dalam Sambutannya Bupati Solok mengucapkan selamat hari jadi Nagari Katialo yang ke 21, semoga Nagari Katialo kedepanya bisa sejajar dengan Nagari- Nagari lain di Kabupaten Solok.

Pemerintahan Nagari dan Niniak Mamak diharapkan bisa menjadi satu kesatuan untuk membangun nagari, saling sinergi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ia menyebutkan bahwa saat ini pemerintah daerah mempunyai anggaran berbasis masyarakat.

Baca Juga :  Dua Ranperda Pemko Disetujui DPRD Kota Solok

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk pilih-pilih dalam menerima informasi serta tidak mudah percaya info hoax yang beredar di media sosial.

Ia juga mendorong masyarakat untuk meningkatkan sektor pertanian, peternakan dan UKM.

Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan menghimbau masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Serta mengajak masyarakat untuk hadir di gebyar Vaksinasi massal di dermaga Singkarak esok hari.

Setelah memberikan sambutan, pada peringatan HUT ke 21 Nagari Katialo, Bupati juga melakukan pemotongan tumpeng, sebagai moment puncak peringatan, dan pengukuhan kepengurusan KAN Nagari Katialo periode 2021-2024.

Kemudian, Bupati juga diminta membantu menyerahkan reward kepada siswa berprestasi di Nagari Katialo. Dimana kesempatan itu juga, spontan Epyardi bersama Istri juga menambahkan bantuan secara pribadi kepada para siswa dengan memberikan sejumlah uang tunai.

Baca Juga :  Wagub dan Menristekdikti Sambut Api Asian Games di BIM

Wali Nagari Katialo Syukrion Edi mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Ketua TP PKK Kab Solok yang sudah berkesempatan hadir di Nagari Katialo.

Syukrion berterimakasih kepada Pemkab yang telah banyak membantu Nagari Katialo.

“Kedepanya kami berharap bantuan bantuan lainya datang ke Nagari kami serta kami siap mendukung program bapak Bupati mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,”Ujar Syukrion Edi.

  • Bagikan