Diduga Depresi, Pria di Pasbar Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
Diduga Depresi, Pria di Pasbar Nekat Gantung Diri
ilustrasi gantung diri

Pasbar – Seorang pria inisial AI 37 tahun, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tower listrik bertegangan tinggi di Air Rau Jorong VI Koto Selatan Nagari Kinali, Kabupaten Pasaman Barat sekitar pukul 07:00  26 Juli 2021.

Kapolsek kinali, AKP Defrizal ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika orang tua korban tidak melihat korban berada dirumahnya. Kemudian orang tua orban menyuruh adik kandung korban mencarinya, dan menemukan korban tergantung di tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) sekitar 100 meter dari rumah.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tergantung di tower sutet,” kata Defrzal.

Baca Juga :  Terlibat Kecelakaan, Driver Wanita Ojek Online Tewas di Padang

Kemudian keluarga korban melaporkan peristiwa tesebut kepada pihak kepolisian daerah kinali. Polisi bersama masyarakat ke TKP dan menurunkan jasad korban dan membawanya kerumah kediaman korban.

“Kita melakukan lidik dan pihak ahli waris bersedia untuk tidak dilakukan otopsi dan pemeriksaan medis serta membuat surat pernyataan,” ujarnya.

Dari keterangan adik kandung korban, AI mempunyai riwayat sakit sehingga mengalami depresi mental akibat penyakit yang di idapnya sehingga mengakhiri hidup dengan gantung diri.

  • Bagikan