Ekonomi Masyarakat Melemah Dampak Covid-19, John Kenedi Bagikan Bantuan

Foto : internet

Padang PariamanAnggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, H. John Kenedi Azis, fokus mempedulikan warga yang terdampak Covid-19 dengan membagi-bagikan bantuan di Kecamatan Nan Sabaris dan Sungai Garinggiang pada Sabtu, 5 September 2020.

Asmadi Basyir, Tenaga Ahli (TA) nya John Kenedy Azis, kepada awak media, menyebutkan ada 500 paket sembako yang mereka bagikan pada hari tersebut. Dua ratus limapuluh paket kepada masyarakat di Sunua Barat, Kecamatan Nan Sabaris, dan 250 paket lagi kepada masyarakat Batu Gadang, Sungai Garinggiang.

Bantuan dari Kementerian Sosial yang telah diupayakan John Kenedy Azis, disalurkan melalui dua Karang Taruna, yaitu Karang Taruna Elang Perkasa, Sunua Barat dan Karang Taruna Muda Karya, Nagari Batu Gadang.

Paket-paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 tersebut dibagikan di Kantor Walinagari Sunua Barat dan Kantor Walinagari Batu Gadang.

Tri Suryadi anggota DPRD Sumatera Barat juga ikut hadir untuk mengapresiasi kepedulian John Kenedy Azis.

“Sekarang, di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat memang sangat mengharapkan bantuan,” ujar tokoh muda yang maju sebagai calon Bupati Padang Pariaman.

Yang dikemukakan Wali Peri, dibenarkan Walinagari Sunua Barat, Sukardi Syukur dan Walinagari Batu Gadang, Jonkenedi.

“Kini, memang tidak sedikit warga yang mengeluhkan soal ekonominya yang terdampak Covid,” katanya.

Penyebaran virus corona menyebabkan usaha masyarakat jadi terganggu, ekonomi mereka semakin sulit, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang kehilangan pekerjaan dan menganggur.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, beban mereka bisa berkurang,” harap Walinagari Batu Gadang, Jonkenedi.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.