Indosat Ooredoo Tingkatkan Kualitas Layanan di Solok

  • Bagikan

Solok – PT. Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus di Kabupaten Solok.

Perluasan jaringan 4Gplus di Kabupaten Solok itu merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukannya dan pemerataan jaringan plus di Sumatera Barat.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G plus di seluruh wilayah Kota Padang, Pesisir Selatan, Bukittinggi dan Solok.

“Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap wilayah Sumatera Barat jelas Martoni selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Padang.

Dengan adanya penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di Sumatera Barat memiliki keunggulan-keunggulan, diantaranya dikecepatan dan stabilitas jaringan.

Baca Juga :  Gubenur: Perkuat Ketahanan Keluarga, Cegah Pengaruh LGBT

Dengan kecepatan dan stabilitas jaringan yang lebih baik, pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Sumatera Barat sekitar 58 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021. Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman, sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik,” tambahnya.

Mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Sumatra Barat meliputi beberapa kabupaten, sehingga kecepatan internet dari Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Baca Juga :  52 Tahun Indosat Ooredoo Berikan Inovasi untuk Indonesia
  • Bagikan