Penemuan Bayi di Aia Dingin Solok Hebohkan Warga

  • Bagikan

Solok Arosuka – Sabtu 10 April 2021, Masyarakat jorong Cubadak, Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok dihebohkan dengan penemuan seorang bayi tanpa pakaian di kawasan tersebut.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga ditinggalkan oleh ibunya di dekat area mencuci pakaian yang juga difungsikan sebagai WC.

Bayi tersebut awalnya ditemukan oleh Yusmaniar. Saat itu, saksi mendengar suara tangisan bayi pada pukul 5 Subuh, Penasaran, kemudian Yusmaniar menyampaikan pada suaminya, Syamsurizal.

Sambil bergegas Pasangan suami istri itu kemudian menyusuri sumber suara dengan bermodalkan senter, dan Benar saja, pasutri itu menemukan seorang bayi perempuan yang masih belum terpotong tali pusarnya dan masih berdarah. Bayi Itu kemudian dibawa ke bidan setempat.

Kapolres Solok , AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edy Elison, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.

“Saat ini Bayi tersebut sudah di urus oleh bidan desa Rini Nofriyenti, selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Alahan Panjang,” tuturnya.

Pihak Polres Solok dan Polsek Lembah Gumanti masih melakukan koordinasi dan penyelidikan terkait kejadian penemuan bayi yang menghebohkan masyarakat tersebut.

  • Bagikan