Prima DMI Pessel Gelar Pelantikan Masa Khidmat 2021-2023

  • Bagikan

Pesisir Selatan – Pimpinan Wilayah Sumatera Barat melantik Pengurus Prima DMI Pesisir Selatan masa khidmat 2021 – 2023 di Bappeda Litbang Sago dengan tema “Remaja Masjid Sebagai Alat Perjuangan Generasi, Menuju Peradaban Islam Yang Berkemajuan”, Minggu, 18 Juli 2021.

Pimpinan wilayah Sumatera Barat, Muhammad Shaifullah melantik pengurus Prima DMI Pesisir Selatan, beliau mengatakan prima dmi adalah
Prima DMI adalah wadah aktualisasi remaja khususnya di masjid serta sebagai alat perjuangan dalam memperjuangkan nilai-nilai Islam. Selain itu Prima DMI berkewajiban juga menyukseskan program-program DMI khususnya DMI pessel.

“Saya juga berharap dalam menyusun program-program kerja kedepannya haruslah program yang memang menyentuh serta bermanfaat bagi masyarakat bnyak serta memperhatikan . Sehingga nantinya Prima DMI pessel mampu menjadi inisiator serta lokomotif kebangkitan pesisir selatan,” harapnya.

Baca Juga :  Sempat Amankan 1 Truk Rokok Diduga Ilegal, Kapolres Mengaku Tidak Tahu Menahu

Bapak Aprinal selaku wakil ketua 2 bidang pendidikan dan pembinaan remaja Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan selamat dan sukses untuk Prima DMI Kabupaten Pessel.

“Semoga amanah dan bisa berkolaborasi untuk Pesisir Selatan kedepannya, mengatur program dengan baik dan menjadi penggerak bagi remaja masjid kabupaten Pesisir Selatan,” katanya.

Semenrara itu, Bupati Pesisir Selatan diwakili Kadis Pertanian, Nuzirwan mengatakan ucapan selamat mengemban amanah kepada pengurus yang dilantik.

“Semoga bisa menjadi garda terdepan untuk remaja masjid dengan berkolaborasi instansi terkait, melaksanakan kegiatan yang efisien di tengah pandemi dan sesuai yang dibutuhkan dengan problematika remaja saat ini,” katanya.

Dalam Pelantikan ini dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah Sumatera Barat dan tongkat estapet Prima DMI Pessel dipimpin oleh Apriwanto selaku ketua umum periode 2021-2023 dengan penyerahan secara simbolis bendera Prima DMI Pesisir Selatan oleh Muhammad Shaifullah Selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Sumatera Barat.

Baca Juga :  Kejuaraan Menembak Kapolres Cup Pengcap Perbakin Pessel Siap Di Geber Peserta

Apriwanto, selaku Ketua Umum Prima DMI Pessel periode 2021-2023 mengucapkan terterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan Pelantikan ini.

“Berharap dengan Pelantikan yang di adakan ini, Bisa menjalankan amanah dengan baik dan Prima DMI menjadi wadah perhimpunan remaja serta tetap membumi, melahirkan remaja masjid yang islami dan novatif, kreatif dan menebar manfaat untuk masyarakat, dan mampu memberikan kontribusi untuk kampung halaman,” ujarnya.

  • Bagikan