Resmi Dilantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman

Resmi Dilantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman. Foto : Internet

Padang Pariaman – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman resmi dilantik di Hall Saiyo Sakato, Senin 20 September 2021.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman Periode 2018 – 2022 yang dilantik berjumlah 22 orang. Pelantikan kali ini bertemakan “Meneguhkan Gerakan Memajukan Padang Pariaman”.

Ketua Pelaksana Bima Putra menyampaikan bahwasanya kegiatan ini telah diagendakan sejak 1 bulan yang lalu, dan sekarang akhirnya terlaksana. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Padang Pariaman.

“Acara ini direncanakan satu bulan yang lalu, dan dipersiapkan dengan matang, sehingga sekarang dapat terlaksana, kemarin kita juga melaksanakan Baitul Arqam selama 2 hari. Semua berkat dukungan ayahanda, ibunda, kakanda senior yang mensupport acara kami. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Padang Pariaman yang ikut bersinergitas dan selalu mendukung pemuda Muhammadiyah,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Padang Pariaman juga menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya mengatakan Muhammaddiyah bisa menjadi pelopor, agen perubahan dan bisa menjadi pendakwah dimanapun keberadaannya.

“Pemuda Muhammaddiyah harus bisa menjadi agent of change yang secara bersama-sama mendukung program pemerintah, selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya” Ujar Suhatri Bur.

Bupati juga mengingatkan Pemuda Muhammaddiyah untuk terus melakukan peningkatan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pemahaman kemasyarakatan dan meningkatkan pemahaman keislaman di seluruh anggota kepengurusan.

“Pemuda Muhammaddiyah wajib menerapkan spirit Islam berkemajuan untuk memajukan masyarakat Padang Pariaman” katanya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Selain itu acara pelantikan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Daerah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Ahmad Lahmi, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah sekarang ini mengusung misi Gerakan Pemuda Negarawan, menjadi kader kebangsaan mengabdi untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

Dr. Fachri Zaki, SE., MM yang merupakan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas kedepan sangat berat, Pemuda Muhammadiyah harus siap dalam keadaan apapun. Ia berpesan kepada PDPM yang baru saja dilantik untuk selalu membuka diri, selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak, fokus terhadap Job Desk dan aplikasikan di lapangan,

“Insyaallah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman yang baru dikukuhkan bisa berperan optimal ditengah-tengah masyarakat,”ungkapnya.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik, Eriza Putra, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, membantu mensukseskan program-program pemerintah untuk Padang Pariaman Berjaya.

 

Exit mobile version