Tabrakan Beruntun Empat Kendaraan di Padang, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

empat-mobil-tabrakan-beruntun-di-padang,-begini-kondisi-korban
Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Padang, Begini Kondisi Korban

Padang – Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Dr. Hamka tepatnya di depan PT Asia Biskuit, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Sabtu (27/4/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Penumpang Mitsubishi Canter BA 7956 EU, Hyunday Tucson BA1608 FB, Suzuki Ertiga BA 1231 IL dan Toyota Agya BA1480 BZ.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Zulkifli, kecelakaan berawal saat bus penumpang yang dikemudikan oleh Atifin (45) warga Tanah Datar melaju dari pusat kota menuju Padang Pariaman.

Setibanya di lokasi kejadian, bus menabrak Hyundai Tucson yang berada di depannya, yang juga melaju dari arah yang sama.

“Tabrakan beruntun pun tidak terhindarkan, melibatkan dua kendaraan lain yang datang dari arah yang sama, yaitu Ertiga dan Toyota Agya,” jelas Iptu Zulkifli.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, keempat kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

“Kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Seluruh kendaraan yang terlibat telah diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Padang,” ujar Iptu Zulkifli menambahkan.

Exit mobile version