Tiga Orang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Beruntun di Kabupaten Solok

SOLOK, KABARSUMBAR – Tiga orang meninggal dunia dan enam diantaranya luka-luka akibat kKecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Solok-Padang, tepatnya di pendakian Batubatupang, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (27/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabarsumbar di lapangan, mengungkapkan, sekitar delapan orang korban dalam keadaan kritis langsung dilarikan ke RSUD Arosuka dan RSUD Mohammad Natsir Solok.

Dikabarkan, tiga dari delapan korban kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Saat berita ini diturunkan, petugas lalu lintas Polres Solok belum bisa melakukan identifikasi korban.

“Kepastian korban meninggal tiga orang. Belum dapat identitas korban yang pasti,” sebut Kasatlantas Polres Solok Iptu Bayful Yendri kepada Kabarsumbar.

Namun dari informasi yang diperoleh, korban yang meninggal berada di rumah sakit tentara Solok ialah, Suarti Usti (63) warga Kotobaru.

Kemudian, Nabila (15), warga Sungai Rotan Cupak serta Nanda Qadri (25), warga cupak meninggal saat dirujuk ke rumah sakit Padang.

Sementara korban yang mengalami luka berat, diantaranya, Listya Rani Devina (16) asal Bukit Suliti, Halfison (50) asal Payakumbuh, Tommy (22) asal Piladang, Chyntia Safitri (26) asal Koto Baru Solok, Ade Anggraini (26) asal Koto Baru Solok, dan Fauzia (56) asal Kayuaro Solok.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang, tepatnya di kawasan Jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kabupaten Solok, Rabu (27/2/2019).

Sedikitnya, sekitar enam unit kendaraan roda empat dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan, yang terjadi sebelum waktu Ashar tersebut.

[Fernandez]

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.