Usai Ditetapkan KPU, Hamsuardi – Risnawanto Lakukan Sujud Syukur

  • Bagikan
Foto : internet

Pasaman Barat – Usai ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPU Pasaman barat, Pasangan calon Hamsuardi dan Risnawanto lakukan sujud syukur.

Sebelum menerima penyerahan berita acara dan surat keputusan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hamsuardi – Risnawanto lakukan sujud syukur, sebagai bentuk rasa syukur karena ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat terpilih.

Berdasarkan hasil rekapitulasi hasil pemungutan suara pada 9 Desember 202, pasangan tersebut memperoleh 56.555 suara atau 31.49 persen dari total suara sah.

“Alhamdulillah, hari ini kita ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat terpilih, tahapan berikutnya masih ada,” kata Hamsuardi saat diwawancarai wartawan pada Jumat, 22 Januari 2021.

Hamsuardi – Risnawanto mengklaim kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Pasaman Barat, sehingga ia meminta semua pihak menghormati semua proses dan prosedur yang ada untuk membangun, Kabupaten Pasaman Barat.

“Masih ada tahapan berikutnya, masalah pelantikan dan serah terima jabatan kita menunggu regulasi,” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Pasaman Barat Alharis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut, sehingga rapat pleno berjalan lancar, dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Kita tetap mempedomani protokol kesehatan covid-19 saat acara ini,” ujarnya.

  • Bagikan