Wawako Solok Lepas Atlet Tenis Meja

  • Bagikan
Wawako Solok Lepas Atlet Tenis Meja
Solok Kota – Bertempat di Rumah Dinasnya, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, melepas keberangkatan para atlet Tenis Meja Kota Solok untuk mengikuti ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang, Selasa 12 Oktober 2021. Adapun jumlah Atlet Tenis Meja Kota Solok yang mengikuti kejurda sebanyak 17 orang, serta offiicial sebanyak tiga orang.

Wawako dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada pengcab Tenis Meja Kota Solok yang akan bertanding membawa nama Kota Solok dalam ajang Kejurda di Kota Padang.

Selamat bertanding dan tetap jaga kesehatan kepada kontingen Kota Solok.

Kejurda ini sangat bermanfaat untuk melatih mental dan mengukur sejauh mana kemampuan para atlet. ” Semakin sering bertanding keluar daerah, akan semakin membuat mental juara para atlet semakin terbentuk,” sebut wawako.

Baca Juga :  Rawan Bencana Alam, Pemkab Solok Gelar Apel Siaga Bencana

Wawako juga mengingatkan kepada para atlet untuk tetap jaga kesehatan karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Meskipun sibuk berlatih sebagai atlet, namun pendidikan di sekolah harus tetap jalan,” pesan wawako.

>Sementara itu, Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Solok, Zulkarnaini mengatakan, para atlet akan mengikuti Kejurda selama empat hari, mulai Kamis 14 Oktober sampai Minggu 17 Oktober di GOR HTI Padang.

Adapun kategori kejuaraan yang diikuti yakni Katehori Pemula, Kadet, Junior, U-25, serta senior.

Pada kesempatan itu, Wawako juga menyerahkan bantuan untuk biaya operasional kepada rombongan yang akan berangkat Kejurda tersebut.

  • Bagikan