Wawako Solok : Pelajar Adalah Estafet Kepemimpinan Kedepannya

  • Bagikan
Solok Kota – Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (18/10), Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra, bertindak sebagai pembina upacara bendera,
Kakan Kemenag Kota Solok, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, Majelis Guru, Tata Usaha dan para pelajar MAN Kota Solok.
Wawako dalam amanatnya menyampaikan, para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Untuk itu, wawako berpesan kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu berdisiplin.
“Perkuat potensi diri, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya nanti,” pesan wawako.
Selanjutnya, saat ini pandemi Covid-19 belum selesai, satu-satunya jalan menghindari Covid-19 dengan vaksinasi. Jangan sampai para pelajar termakan dan percaya dengan berita bohong serta hoax yang sengaja diciptakan agar masyarakat takut divaksin.
Pemko Solok juga akan meluncurkan program strategis yakni menjaring sebanyak 25 orang siswa dan siswi Kota Solok yang berminat memperoleh beasiswa untuk sekolah ke Timur Tengah.
“Tahapan seleksi akan dimulai Tanggal 24 Oktober. Seluruh tahapan dimulai dari seleksi hingga keberangkatan, proses belajar dan biaya hidup penerima beasiswa nantinya akan ditanggung oleh APBD Kota Solok,” tutup Wawako.
Baca Juga :  Wako Motivasi Dinas Kesehatan, Koperindag dan UKM Kota Solok
  • Bagikan