Travel  

Citilink On The Road Hadirkan Pengalaman Seru di Yogyakarta Menjelang Akhir Tahun

Sambut Akhir Tahun, Citilink Carnival Citilink On The Road Siapkan Berbagai Rangkaian Acara Seru pada Yogyakarta

Kabarsumbar.com – Menjelang akhir tahun 2023, berbagai kegiatan seru dihadirkan oleh Citilink On The Road di Yogyakarta.

Pengalaman tak terlupakan ini dimulai sejak 20 November 2023 dan akan berlangsung hingga 16 Desember 2023.

Citilink On The Road, yang memiliki truk ikonis mirip interior pesawat Citilink, mengunjungi berbagai titik Yogyakarta, memberikan rangkaian kegiatan untuk menyambut akhir tahun.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Citilink Carnival di Kawasan Candi Prambanan pada 2 Desember 2023, yang diramaikan oleh Campina, Le Minerale, dan Fore Coffee. Pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik di booth Citilink, Campina, Le Minerale, dan Fore Coffee.

Di booth Citilink, pengunjung memiliki kesempatan untuk mengikuti lelang tiket dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah, serta mendapatkan promo spesial untuk rute Yogyakarta.

Selain itu, ada games menarik di booth Campina dan Fore Coffee, serta kesempatan untuk merasakan sensasi makan di udara melalui in-flight dining experience.

Kegiatan berlanjut ke Car Free Day Stadion Maguwoharjo pada 3 Desember 2023, dimulai pukul 7 pagi. Para pengunjung dapat bergabung dalam senam aerobik bersama Citilink On The Road, mengikuti lelang tiket, berfoto dengan Green Seat Citilink, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik.

Terdapat juga Mini Concert Citilink On The Road dengan penampilan Yeni Inka pada 9 Desember 2023 di lapangan parkir timur GOR Among Rogo pukul 16.00 WIB.

Yuk, buat memori seru di penghujung tahun dengan Citilink On The Road di Yogyakarta! Informasi terbaru dapat diakses melalui media sosial @citilink.

Exit mobile version