Fadly Amran Tetap Buka Peluang Maju di Pilgub Sumbar 2024

Ketua Nasdem Sumbar Fadly Amran

Padang – Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, membuka peluang untuk maju di Pilgub Sumbar 2024, meskipun sebelumnya menyatakan akan maju di Pilkada Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Fadly dalam diskusi publik bertajuk “Status Quo, atau Perubahan” yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar di V-Coffee Padang, Kamis (2/5/2024).

“Politik itu dinamis, saat ini saya memang menyatakan maju di Pilkada Padang, tapi kita lihat bagaimana proses politik beberapa bulan kedepan,” ujar Fadly saat menjawab pertanyaan peserta diskusi.

Fadly mengaku telah mendapat tawaran dari berbagai partai politik untuk maju sebagai Cagub, Cawagub Sumbar, maupun Cawako.

“Hampir seluruh pimpinan Parpol saya sudah bertemu, diskusi, ada yang menawarkan Cagub , Cawagub Sumbar, termasuk PKS. Termasuk Cawako, tapi, ya, Cawawako yang belum ada,” ungkap Fadly.

Fadly menjelaskan bahwa selama enam bulan ke depan, masyarakat dapat melihat visi, misi, dan ide gagasan para calon kepala daerah.

“Ya, kita (Nasdem) terbuka, untuk siapapun. Yang penting, yang dipilih harus yang paling cakap, kita lihat enam bulan kedepan,” sebut Fadly.

Saat ditanya tentang kemungkinan menjadi pendamping petahana Gubernur Sumbar Mahyeldi, Fadly kembali menegaskan bahwa ia akan melihat proses politik ke depan.

“Tawaran itu ada, tapi kita lihat proses politik kedepan, apakah saya akan tetap maju di Padang, atau di Sumbar, atau ditempat lain,” kata Fadly.

Exit mobile version