Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju 2024 Resmi Ditutup

grasstrack-open-sumatera-peridon-siap-maju-2024-resmi-ditutup
Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju 2024 Resmi Ditutup

Pasbar – Ajang Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju tahun 2024 resmi ditutup pada Minggu (21/4) di Sirkuit Peridon Siap Maju Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka.

Penutupan ini dilakukan oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto, dengan dimeriahkan penyerahan hadiah jutaan rupiah bagi para crosser berprestasi.

Para pemenang Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju 2024 mendapatkan tropi, piala, dan uang tunai. Juara umum Open Sumatera membawa pulang Rp 10 juta, juara umum Pemula Sumbar Rp 5 juta, dan juara umum Lokal Pasbar-Pastim Rp 2 juta. Selain itu, berbagai hadiah menarik juga diberikan kepada para pemenang di kategori lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, terutama Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis, atas kesuksesan penyelenggaraan event ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu pengamanan selama acara berlangsung.

Risnawanto mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kabar dari Owner Peridon Siap Maju bahwa akan diadakan event yang lebih besar lagi di masa depan, bahkan hingga tingkat nasional. Ia pun menyambut baik rencana ini dan berharap dapat semakin mengharumkan nama Pasbar di kancah nasional.

“Sebagai pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Owner Peridon Siap Maju yang telah menggelar event besar ini dan menghadirkan peserta crosser dari berbagai daerah, bahkan hingga luar Sumatera,” ujar Risnawanto.

Risnawanto menambahkan bahwa event ini telah membuktikan bahwa Pasbar mampu menjadi tuan rumah bagi event olahraga berskala besar. Ia pun berharap Owner Peridon Siap Maju dapat terus mengembangkan berbagai potensi wisata, olahraga, dan seni di Pasbar.

“Malah ada peserta yang berasal dari Pulau Jawa. Tentunya nama Pesaman Barat akan semakin dikenal. Apalagi, Owner Peridon Siap Maju sudah banyak mengembangkan wisata, olahraga hingga seni. Sehingga bisa dikatakan maju di segala bidang,” pungkas Risnawanto.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.