Kota Padang Hadirkan Pentas Hiburan 17 Sub Sektor Ekraf di Gelanggang Air Mancur Youth Center

pentas-hiburan-di-air-mancur-youth-center,-hendri-septa:-alhamdulillah-padang-semakin-tacelak!
Pentas Hiburan di Air Mancur Youth Center, Hendri Septa: Alhamdulillah Padang Semakin Tacelak!

PadangWali Kota Padang Hendri Septa resmikan pentas hiburan 17 sub sektor ekonomi kreatif (Ekraf) di Gelanggang Air Mancur Youth Center, Sabtu (27/1/2024).

Pentas hiburan ini digelar setiap hari Sabtu malam untuk menarik minat kunjungan wisatawan. Hendri Septa berharap, pentas hiburan ini dapat menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Padang.

“Pentas hiburan ini kita suguhkan untuk masyarakat dan juga pengunjung yang datang ke Kota Padang. Insya Allah, setiap hari Sabtu atau di malam minggunya akan diisi dengan berbagai kegiatan dari 17 sub sektor ekraf,” kata Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, kehadiran pentas hiburan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Padang.

“Kita akan terus berupaya membuat tempat-tempat ikonik di Kota Padang untuk menggaet minat kunjungan wisatawan lokal ataupun mancanegara. Setelah menghadirkan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center sebagai pusat ekonomi kreatif yang dilengkapi dengan air mancur dan tagline-nya, sekarang pentas hiburan 17 sub sektor ekraf yang kita suguhkan di sini,” ujarnya.

Selain pentas hiburan, di Gelanggang Air Mancur Youth Center juga tersedia UMKM kuliner yang unik dan lezat untuk dinikmati.

Hendri Septa berpesan kepada warga Kota Padang, silakan datang menikmati keseruan akhir pekan di Kota Padang bersama pentas seni, kreasi dan kuliner.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.