Wisuda 3 2024, Unand Wisudakan 1.184 Mahasiswa

wisuda-iii/2024:-unand-lepas-1.184-wisudawan
Wisuda III/2024: UNAND Lepas 1.184 Wisudawan

Padang – Universitas Andalas (Unand) mewisuda 1.184 lulusan dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Diploma hingga Doktor, pada prosesi wisuda III tahun 2024.

Berlangsung di Gedung Auditorium Kampus Limau Manis, Sabtu (15/6), acara ini juga memberikan penghargaan kepada Lulusan Terbaik, Mahasiswa Berprestasi, dan Bintang Aktivis Kampus Bereputasi.

Wakil Rektor I Unand, Prof. Dr. Syukri Arief, yang mewakili Rektor Efa Yonnedi, Ph.D, memimpin prosesi wisuda dan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan.

“Semoga keberhasilan yang diraih hari ini merupakan buah dari kerja keras, kedisiplinan, dan semangat belajar secara terus menerus,” ujarnya.

Prof. Syukri menekankan bahwa segala yang dilakukan saat ini adalah untuk mempersiapkan masa depan yang kompleks dan penuh dinamika.

“Kita akan menghadapi berbagai tantangan dan peluang baru, seperti kecerdasan buatan (AI), Metaverse, Internet of Things (IoT), Blockchain, dan fokus pada keberlanjutan,” tuturnya.

Menurutnya, perkembangan teknologi membuka banyak peluang baru. “Para wisudawan dapat berkarier di berbagai bidang tersebut dan menjadi bagian dari solusi untuk berbagai masalah global,” kata Prof. Syukri.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.