2021 BlackBerry Terlahir Kembali dari Kematian

Amerika – Starup berbasis di Texas akan hadirkan kembali BlackBerry yang merupakan perangkat pepuler pada awal tahun depan.

Starup merupakan OnwardMobility yang memperoleh lisensi untuk ponsel dari pembuat aslinya dan mengumumkan rilis model 5G pada tahun 2021 mendatang.

Dengan desain keyboard fisik baru dan mencerminkan nilai merek itu dari pengalaman mengetik keyborad dan pengalaman input.

Pada februari lalu TCL Communication  menyatakan bahwa mengakhiri kemitraan empat tahun mereka, serta yang memiliki lisensi untuk mengembangkan dan mendistribusikan ponsel BlackBerry ini.

“Kami menyesal mengumumkan ini, tapi bagaimanapun, bahwa pada 31 Agustus 2020, TCL Communication tidak akan lagi menjual perangkat seluler bermerek BlackBerry,” Tulis BlackBerry dalam postingan dikutip Daily Mail, Rabu, 19 Agustus 2020.

TCL, sebuah perusahaan Cina yang sebagian besar dikenal berkemampuan.

Hal inilah yang memungkinkan Onward Mobility mengambil Lisensi dan menghidupkan kembali ponsel cerdas tersebut dari kematian.

“Para profesional perusahaan sangat menginginkan perangkat 5G generasi mendatang ke pasar dengan dukungan BlackBerry dan FIH mobile” kata Franklin CEO OnwardMobility.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...