Angkasa Pura I Siagakan Transportasi Darat ke Pelabuhan dan Terminal

sampai sejauh ini operasional @ngurahraiairport masih berjalan normal. dihimbau untuk selalu update informasi melalui akun resmi kami. IG @ngurahraiairport
sampai sejauh ini operasional @ngurahraiairport masih berjalan normal. dihimbau untuk selalu update informasi melalui akun resmi kami. IG @ngurahraiairport

BALI, KABARSUMBAR-General Manager PT Angkasa Pura I (AP I) Yanus Suprayogi mengatakan pihaknya telah menyiapkan langkah antisipasi berkaitan penutupan operasional Bandara internasional Ngurah Rai sejak Jumat (29/6/2018) dini hari.

Khususnya yang berkaitan dengan layanan kepada pengguna jasa bandar udara dengan menyiagakan transportasi darat berupa armada bus dengan tujuan Terminal Mengwi dan Pelabuhan Padang Bai kepada para calon penumpang.

“Pihak manajemen Angkasa Pura juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak maskapai untuk menyediakan pusat informasi pelayanan refund dan reschedule tiket untuk penumpang yang sudah melakukan pemesanan tiket,” kata Yanus, Jumat pagi, melalui siaran pers.

Otoritas bandara tetap akan melaksanakan seluruh standard operating procedure (SOP) mengenai penanganan penumpang termasuk juga menerjunkan pengamanan dan pelayanan pada titik-titik konsentrasi penumpang.

Yanus Suprayogi menambahkan terus berkordinasi dengan seluruh stakeholder serta berkoordinasi dengan seluruh untuk perkembangan selanjutnya.

“Kami menghimbau kepada penumpang dan calon penumpang untuk segera melakukan proses refund atau reschedule tiket pesawatnya kepada masing-masing airline, baik melalui hotline customer service atau melalui kantor airline yang ada di Bandar Udara,” ujar Yanus.

[Kabarsumbar]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...