Arung Jeram Putri Kembali Sumbang Emas

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram menambah pundi medali emas untuk Sijunjung di ajang Porprov XV. Medali bergensi tersebut disumbangkan tim Arung Jeram putri di kelas down river R6.

Sementara tim putra di kelas down river R6, harus puas dengan medali perunggu.

Hasil yang diperoleh tim Arung Jeram Putri di kelas down river R6 menjadi medali emas keenam untuk Kabupaten Sijunjung di Cabor Arung Jeram. Sementara hasil yang diraih tim putra menjadi medali perunggu yang pertama di Cabor Arung Jeram.

Ketua FAJI Kabupaten Sijunjung, Okta Yendra sangat bersyukur atas hasil yang diraih atletnya di Porprov ke- XV. Ia mengaku puas dengan perjuangan anak asuhnya tersebut.

“Selamat dan terima kasih buat para atlet putra-putri Kabupaten Sijunjung dan manager tim, Sepman Hadi beserta seluruh official, pelatih Heru Saputra dan Dodi Friyantori serta kru pendukung dan masyarakat yang telah mendoakan perjuangan tim Arung Jeram,” ucap Okta Yendra via WhatsApp, Minggu (25/11).

Dengan peroleh medali tersebut, tim Arung Jeram Kabupaten Sijunjung sudah menyumbangkan 8 medali, dengan rincian 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

(Hendri)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.