Asyik Ngobrol, Uang Tunai 100 Juta Raib Dibawa Orang Tak Dikenal

SOLOK, KABARSUMBAR – Uang tunai sebesar Rp 100 juta yang baru saja diambil dari salah satu Bank di Kota Solok, seketika raib.

Raibnya uang itu, setelah kaca dari mobil Fortuner milik Afriyanto Yal, warga Bukit Sundi Kabupaten Solok dipecahkan oleh orang yang tidak dikenal di depan pertokoan, Simpang Pulai, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Selasa 27 Agustus 2019 siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu, awalnya korban tengah memarkir kendaraannya di lokasi tersebut. Kemudian, kebetulan melihat seorang temannya yang melintas di kawasan tersebut.

Korban pun lantas turun untuk menyapa temannya tersebut yang berada diseberang jalan. Asyik mengobrol, tiba-tiba korban mendengar teriakan warga sekitar yang berada didekat mobilnya itu, karena ada seseorang tak dikenal memecahkan kaca mobil korban.

Lantas, korban pun langsung bergegas menuju mobilnya yang berada diseberang jalan. Orang tak dikenal itu pun mengambil uang tunai ratusan juta yang berada dibawah jok kursi depan mobil Fortuner-nya yang bernomor polisi BA 1777 HO tersebut.

Ternyata uang milik korban yang disimpannya dibawah jok bagian depan tidak lagi terlihat. Korban bersama warga mencoba mengejar pelaku namun pelaku keburu kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Kuat dugaan korban telah diintai dan diikuti oleh pelaku ketika mengambil uang di Bank.

Dan melihat mobil korban terpikir di tepi jalan, pelaku langsung bertindak cepat dengan memecahkan kaca mobil dan langsung kabur membawa uang milik korban.

Kapolsek Kubung AKP Afdimon mengatakan, mendapat laporan dari korban, petugas langsung turun ke TKP dan melakukan pengejaran.

Hingga berita ini dilansir petugas masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban dan sejumlah saksi.


Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...