Baznas Padang Salurkan Bantuan Melalui Program Padang Sehat

  • Bagikan
Foto : Penyerahan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Salah Satu Masyarakat.

Padang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menyalurkan bantuan melalui program padang sehat.

Ketua Baznas Kota Padang, Epi Santoso menyerahkan  bantuan kepada salah satu masyarakat yaitu Nofri dari program padang sehat Baznas Kota Padang.

Epi Santoso mengatakan, bantuan tersebut berupa  alat kesehatan yaitu kaki palsu dan juga uang senilai 10 juta rupiah.

“Bantuan ini merupakan bagian dari program padang sehat Baznas Kota Padang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya pada kabarsumbar.com saat ditemui di kantor Baznas pada, Selasa 11 mei 2021.

Dikabarkan sebelumnya, Nofri beberapa bulan yang lalu ditahun 2020 mengalami sakit diabetes dan kecelakaan yang mengakibatkan  kakinya  diamputasi.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar, "Angkot pilihan alternatif angkutan rakyat"

Dilanjutkan, program di padang sehat  terdiri dari pengobatan gratis, khitanan gratis,  bantuan biaya  pengobatan dan alat kesehatan.

Pihak baznas berharap dengan diberikan bantuan tersebut, beliau dapat lebih produktif lagi dalam berusaha, karna beliau masih memiliki tanggungan untuk sekolah anaknya.

Sementara itu, Nofri juga berterimakasih terhadap baznas yang telah memberikan bantuan tersebut, semoga dari bantuan tersebut ia dapat beraktifitas kembali.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan sukses selalu untuk baznas, semoga dari bantuan ini saya dapat beraktifitas kembali,” ujar Nofri.

  • Bagikan