Beda Gol Atas Swedia, Arjen Robben Berlibur ke Labuan Bajo

 Mr Arjeen Robben, pemain timnas Belanda dan klub Bayern Munchen tiba di Labuan Bajo bersama keluarga untuk liburan, Photo : Ahyar Abadi
Mr Arjeen Robben, pemain timnas Belanda dan klub Bayern Munchen tiba di Labuan Bajo bersama keluarga untuk liburan, Photo : Ahyar Abadi

JAKARTA, KABARSUMBAR-Ketika pemain bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic tidak memperkuat negaranya pada laga Piala Dunia (World Cup) 2018. Beda halnya dengan Arjen Robben, datang ke Indonesia bersama keluarganya untuk berlibur, karena timnas Belanda gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat babak kualifikasi, Belanda keok dikaki Timnas Swedia dan Perancis. 10 pertandingan selama babak penyisihan itu, Belanda dan Swedia mencapai 19 poin sama. Tapi, Swedia malah lebih unggul pada selisih gol.

Destinasi wisata yang dipilih ialah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Polihan lokasi oleh mantan kapten Timnas Belanda itu sudah tepat, kicau Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui Twitter.

Wingger 34 tahun itu telah mendarat, Rabu kemarin di Bandara Komodo, sekitar pukul 12.30 WIB. Robben bersama ketiga anaknya dan didampingi isrinya

Kedatangan bintang Bayern Munchen itu, disambut hangat oleh Menpar. “Selamat datang bagi Robben dan keluarganya di Labuan Bajo. Destinasi ini merupakan paket lengkap. Sebab, ada banyak pulau di sekitarnya dengan penawaran pengalaman yang luar biasa. Labuan Bajo dan pulau-pulau di sini adalah destinasi terbaik dunia. Enjoy Labuan Bajo,” sebut Arief Yahya.

Arief Yahya menerangkan, Labuan Bajo sudah sangat tepat jadi pilihan mantan pemain Real Madrid itu untuk berlibur.

Sebab, Labuan Bajo sangat kental dan kuat dengan aksebilitas, dan atraksi serta amenitas dan tentu ragam pilihan yang akan dinikmati mantan pemain PSV Eindhoven.

[trisak]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...