Berita Duka ! Kepala Badan Pusat Statistik Sumbar Meninggal Dunia

Jawa Timur – Telah berpulang ke Rahmatullah Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat (Sumbar) Pitono pada Sabtu, 2 Januari 2021 pada pukul 23.00 WIB setelah dirawat di RSI Siti Hajar Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelumnya ia mengeluhkan sakit magh dan asam lambung, sepekan terakhir ia mengeluhkan sakit dan dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, 1 Januari 2021 lalu ia dibawa ke kampung halamannya Sidoarjo, Jawa Timur.

“Beliau sudah seminggu terakhir sakit. Keluhannya maag dan asam lambung, dan dirawat di RS sejak Jumat lalu,” kata Donaldi, Humas BPS Sumbar kepada salah satu media pada Minggu, 3 Januari 2020.

Donaldi mengatakan almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Buyut Kuning Dukuh RT 23 RW 06 Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

“Kami segenap keluarga besar BPS Provinsi Sumatra Barat, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika sekiranya ada kesalahan beliau kepada Bapak/Ibu, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Allah ta’ala mengampuni segala dosa-dosa almarhum dan dosa-dosa kita semua, aamiin ya Rabbal’alamin,” tulisnya.

Untuk diketahui, Pitono adalah alumni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya serta mengemban tugas menjadi Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 7 Januari 2020.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...