Berita Duka ! Mantan Wakil Bupati Solok Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : internet

Kabupaten Solok – Innalillahi wainnailaihi rojiun kabar duka menyelimuti Kabupaten Solok, mantan Wakil Bupati Solok periode 2000-2005 Prof Elfi Sahlan Ben meninggal dunia dalam usia 73 tahun, yang merupakan Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) pada Rabu, 24 Februari 2021 sekitar 06.20 WIB di Rumah Sakit Semen Padang (SPH).

Sebelumnya, seorang tokoh pemuda Koto Baru, Yutis Wandi mengatakan, almarhum sempat dirawat di RSUP DR M Djamil Padang, dan M Natsir Solok, saat ini jenazah dimakamkan di kediamannya Koto Baru, Kabupaten Solok.

“Informasinya, sebelumnya almarhum sempat dirawat di RSUP DR M Djamil Padang, dan M Natsir Solok. Lalu karena drop kembali dilarikan ke Semen Padang Hosital,”ucapnya.

Selain itu, beliau juga dikenal sebagai pegiat sosial kemasyarakatan, khususnya Solok Saiyo Sakato (S3). Bahkan ia pernah menjadi Pj saat Gamawan Fauzi menjadi Gubernur Sumbar, dan juga menjadi rektor pertama di Universitas Perintis Indonesia, kemudian diangkat menjadi rektor pada bulan Agustus 2020.

  • Bagikan