Bersiap Untuk Liga 1, Stadion H. Agus Salim Jalani Proses Perbaikan

Foto : Internet

Padang – Semen Padang FC menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Liga 1 2024-2025 dengan memperbaiki stadion sebagai markas utama tim.

Stadion H. Agus Salim, yang akan menjadi home base skuad Kabau Sirah, sedang menjalani proses perbaikan. Stadion alternatif di Stadion Utama Sumbar, Nagari Sikabu, Padang Pariaman, juga dipertimbangkan.

Manajemen klub, diwakili oleh CEO PT KSSP Win Bernadino, bersama Direktur Teknik PT Igasar Nurita Handayani, MT, melakukan peninjauan stadion pada Rabu, 3 April 2024.

Peninjauan ini dilakukan untuk merencanakan renovasi yang akan dilakukan oleh PT Igasar, kontraktor pelaksana yang telah dipilih oleh Semen Padang Grup.

Win Bernadino, yang didampingi oleh Edri, Head Officer PT KSSP, Renol Fadhli LGC, dan sekretaris tim, Rifki Idrus, menjelaskan bahwa peninjauan lapangan ini bertujuan agar PT Igasar memahami dengan baik perbaikan yang diperlukan.

Direktur Teknik PT Igasar, Nurita Handayani, MT, menegaskan pentingnya peninjauan ini, karena item yang akan diperbaiki ternyata lebih dari yang diharapkan. Setelah peninjauan, PT Igasar akan menyusun estimasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk segera memulai proses renovasi.

“Ada banyak PR yang harus kami selesaikan. Namun, kami akan bekerja maksimal, mulai paling lambat H+5 Lebaran. Tidak ada libur atau cuti bagi kami,” ungkap Nurita Handayani

Dalam proses perbaikan, PT Igasar bertekad untuk menyelaraskan kembali stadion tersebut agar layak menjadi tempat pertandingan bagi tim kebanggaan Urang Awak.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.