Buat Sijunjung Bangga, Atlet Taekwondo Sijunjung Dulang Medali

  • Bagikan
Foto: H. Daswanto, ketua Pengkab Taekwondo saat mengucapkan selamat kepada atlet taekwondo Sijunjung yang meraih medali. (Hendri)

 

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Ketua pengurus kabupaten taekwondo, H. Daswanto yang juga Caleg DPRD Sumbar Dapil 6 dari Partai PAN mengaku puas dengan hasil perjuangan atlet taekwondo Sijunjung pada Porprov XV ini.

Anak asuh Habibul, anggota Provos Polres Sijunjung itu sukses menempati posisi sebagai juara umum tiga Porprov XV Sumbar dengan membawa pulang 4 medali emas, 1 perak dan 4 medali perunggu.

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua, masyarakat Kabupaten Sijunjung, karena dengan segala keterbatasan, para pejuang olah raga Sijunjung mampu mendulang medali, khususnya atlet taekwondo, semoga saja prestasi ini terus meningkat,” ucap H. Daswanto, Rabu (28/11) kepada Kabarsumbar.com.

Tokoh pemuda, sekaligus mantan anggota DPRD Sijunjung itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para pelatih taekwondo serta para atlet yang mampu memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Perjuangan mereka semua (pelatih, atlet, official dan lainnya) pantas dihargai, karena berkat perjuangan mereka, nama Sijunjung harum di mata daerah lain, namun keberhasilan ini tidak akan lepas dari peran pemerintah daerah yang dengan sepenuh hati mendukung seluruh proses menuju Porprov XV ini,” pungkas H. Daswanto.

Sementara itu, dari catatan Humas kontingen Sijunjung, empat medali emas tersebut diraih atlet taekwondo putri. Mereka adalah, Isabela Anita nomor under 67 kg putri, Audyta Hajri Wandra under 42 kg putri, Ananda Ratu Valentiova nomor under 40 kg putri dan Nabila Aura Pricilla nomor under 44 kg putri.

“Satu medali perak diraih taekwondoin putra atas nama, Arya Putra Ramadhan,” ucap Daisul Andri via WhatsApp, Selasa malam (27/11).

Sedangkan, empat medali perak disumbangkan, Shakira Elagemda di nomor under 53 kg putri, Bimantara Subrata under 63 kg putra, Raymond Zavarino under 54 kg putra dan Vioza Hasanah Hanem under 62 kg putri.

(Hendri)

  • Bagikan