Bupati Solok Besama Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Nagari Koto Anau

Solok Arosuka – bertempat di Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya, Sabtu (12/3/ 2022), Bupati Solok Epyardi Asda melakukan kunjungan kerja bersama Anggota DPR RI Komisi V.

Pada kegiatan tersebut turut Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten II Syahrial, Camat Lembang Jaya Edisolmar, Wali Nagari Koto Gadang Koto Anau Edi Setiawan, A.Md, Kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan, Forkopimcam dan Wali Nagari Se-Kecamatan Lembang Jaya serta Masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau.

Wali Nagari Koto Anau dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan selamat datang Kepada Bapak Bupati Solok dan Anggota DPR RI bersama rombongan di Nagari Koto Gadang Koto Anau, selaku pemerintahan nagari serta masyarakat sudah merasakan banyak program dan bantuan yang diberikan oleh Ibu Athari Selaku Anggota DPR RI dan Bupati Solok Bapak Epyardi buat Nagari Koto Anau.

“Dalam tahun 2020 ibu Athari telah membantu masyarakat dalam program bedah rumah sebanyak 42 unit dengan total dana 735 juta rupiah, di tahun yg sama kami juga merasakan pokok pikiran yang dibawa oleh ibu Athari yaitu P3PGAI sebanyak 5 unit dan totalnya lebih kurang 735 juta rupiah, dengan total sebesar 1 Milyar 470 juta rupiah pokok pikiran sudah terlaksana,” terang Wali Nagari.

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan oleh Camat dan perangkat Nagari Koto Gadang Koto Anau.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sambutan yang sangat meriah sekali, saya ucapkan terimakasih kepada camat dan wali Nagari koto Gadang koto Anau karena telah turut serta dalam menjalankan program dan bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas kepercayaan dari seluruh masyarakat untuk kepercayaan yang diberikan dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI, dengan harapan saya Semoga Program dan Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau ini. Saya bersama Bapak Bupati bertekad akan terus mengabdikan perjuangan kesejahtetaan masyarakat yang ada di Kabupaten Solok,” paparnya

“Saya mohon dukungan dan Doa dari masyarakat semua, semoga setiap program dan bantuan dapat berjalan lancar hendaknya,” harapnya.

Bupati Solok dalam kesempatan itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang diberikan, kita hadir di kegiatan ini guna menyampaikan apa saja program yang terlaksana dan yang akan dilaksanakan.

“Berharap kepada masyarakat untuk mengingatkan kembali hal-hal yg telah dijanjikan dahulu, agar bisa kita laksanakan nantinya, sebagaimana niat saya dari awal maju untuk pengabdian, maju untuk masyarakat kabupaten solok,” kata Bupati Epyardi Asda.

Selalu Bupati Solok, juga turut berikan apresiasi kepada Masyarakat Koto Gadang Koto Anau karena banyak diantaranya merupakan orang² hebat. Alhamdulillah pada hari ini di Koto Gadang Koto Anau sudah banyak Program yang telah terlaksana, itu semua berkat bantuan dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau.

“pesankan kepada Pemerintah Kecamatan dan Nagari untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di daerah,” Ujar Bupati.