Bupati Solok : Jangan Ada Kendaraan Yang Luput Dari Pemeriksaan Di Posko Perbatasan

Solok Arosuka – Rabu, 6 Mei 2020 Bupati Solok kunjungi posko pemantauan Covid-19 yang berada di perbatasan sekaligus juga dalam rangka menyerahkan bantuan kepada beberapa puskesmas yang berada di Kabupaten Solok.

Bupati menyampaikan bahwa donasi masker  disumbangkan dari dr. Helwi Rumah Sakit Permata Bunda Solok, yang banyaknya berjumlah 5020 pcs diserahkan kepada Pemda dan pada hari ini langsung di distribusikan kepada Puskesmas dan posko perbatasan penanganan Covid-19 di Batas Kacang.

Ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Desnadefi Gusmal dan Askoor Bidang Eksbang Kesra Medison, serta Kabag Humas Syofiar Syam.

“Donasi masker ini didistribusikan kepada Puskesmas Tanjung Bingkuang sebanyak 100 pcs, Puskesmas Selayo 100 pcs, Puskesmas Singkarak 100 pcs dan Puskesmas Paninggahan 100 pcs serta untuk Posko Batas Kacang 50 pcs,” Ujar Bupati.

Kemudian saat penyerahan bantuan masker di Posko Perbatasan Kacang, Bupati juga memberikan arahan kepada petugas yang piket untuk terus memeriksa setiap kendaraan yang memasuki Kabupaten Solok.

Gusmal mengingatkan harus ada penanggung jawab posko, guna memperlancar tugas dilapangan serta mengharapkan harus ada pembagian tugas yang jelas dari setiap penanggung jawab posko.

Gusmal juga menegaskan kepada seluruh petugas yang piket di posko-posko perbatasan agar tidak ada satu pun kendaraan yang memasuki Kabupaten Solok luput dari pemeriksaan petugas.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...