Bupati Solok Kukuhkan Pengurus Kecamatan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Solok

Solok Arosuka – Bertempat di Mesjid Islamic Center Koto Baru Kabupaten Solok, Bupati Solok Gusmal mengukuhkan pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kecamatan se Kabupaten Solok sekaligus melaksanakan pembinaan pengurus masjid, Selasa 15 September 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri, Ketua DMI Kabupaten Solok dan   Ketua Baznaz Kabupaten Solok serta
Pengurus DMI kecamatan se Kabupaten Solok.

Gusmal mengucapkan selamat kepada pengurus DMI kecamatan se kabupaten solok dan berharap kepada pengurus yang baru di kukuhkan dapat mengembangkan berbagai program keagamaan di kabupaten solok.

“insyaallah pemerintah daerah akan tetap mensuport dan mendorong berkembangnya berbagai program keagamaan di kabupaten solok karena ini akan menyangkut kehidupan keagamaan masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati juga membuka secara resmi acara kegiatan pembinaan pengurus mesjid se kabupaten solok, Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada dewan masjid se kabupaten Solok yang mana pada hari ini akan melakukan pengukuhan pengurus dewan mesjid kecamatan se kabupaten solok.

Berharap kepada masyarakat kabupaten solok agar tidak melakukan hal yang tidak dilakukan oleh nabi muhammad saw kita dan berpesan kepada masyarakat melalui pengurus dewan masjid dapat mengajak masyarakat untuk selalu mengamalkan ajaran nabi muhammad saw.

Gusmal berpesan melalui pengurus dewan masjid se kabupaten solok agar dapat menjalankan program subuh berjamaah supay masyarakat kita dapat membiasakan diri shalat berjamaah

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada pengurus DMI se kabupaten solok agar selalu mensoliasisakan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan karena kita sekarang sedang dilanda musibah pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan melalui pengurus dewan mesjid masyarakat dapat mengamalkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19 di kabupaten solok, “harapnya.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...