Bupati Solok Serahkan Mobil Dinas Baru Operasional Camat

Solok Arosuka – Bertempat di lapangan kantor Bupati Solok pada Selasa (6/12/2022).Bupati Solok Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo menyerahkan delapan unit kendaraan dinas (mobil) kepada camat

Penyerahan tersebut sebagai bentuk dukungan memperlancar kinerja camat dan bentuk penghargaan.

Hal ini disampaikan Epyardi Asda di depan sejumlah camat dan OPD Kabupaten Solok.

Ia mengatakan, kendaraan itu digunakan untuk  operasional camat di masing-masing kecamatan.

“Kita harus bersyukur karena bisa mendapatkan kendaraan dinas yang baru. Alhamdulillah pada hari ini kita akan menyerahkan kendaraan dinas baru ini untuk delapan camat di Kabupaten Solok,”ucapnya.

“Ini merupakan sebuah reward atas prestasi camat. Semua dalam rangka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Saya upayakan di tahun anggaran 2023 atau anggaran perubahan tahun 2023 semua camat akan mendapatkan kendaraan dinas roda 4 yang baru,“katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut asisten II Syaiful, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, kepala OPD Lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Adapun camat yang mendapatkan kendaraan dinas yang baru yakni, Camat Gunung Talang, Camat Tigo Lurah, Camat X Koto Singkarak, Camat X Koto Diatas, Camat Lembang Jaya, Camat Bukit Sundi, Camat Lembah Gumanti, dan Camat Hiliran Gumanti.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.