Calon Pasangan Agus Susanto – Romi Chandra, Lolos Pilkada Pasaman Barat

Pasaman Barat – Sesuai hasil verifikasi rekapitulasi Pilkada Pasaman Barat syarat dukungan, pasangan Agus Susanto – Romi Chandra berhasil memperoleh total 24.434 dukungan, jumlah itu melebihi syarat dukungan yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua KPU Pasaman Barat Alharis mengatakan, Agus dan Romi dinyatakan lolos sebagai calon independen setelah akumulasi dukungan tersebut.

Disampaikan pada tahap verifikasi faktual perbaikan, calon independen menyerahkan jumlah dukungan sebanyak 27.188 dukungan, hal ini jauh lebih banyak dari syarat dukungan yang semestinya diberikan dari jumlah kekurangan syarat dukungan yakni 7.426 dikali dua menjadi 14.852 pada sidang Pleno KPU.

Agus Susanto menyampaikan rasa syukurnya telah usainya tahap melangkah untuk memenangkan Pilkada Pasaman Barat 9 Desember mendatang.

“Satu tahap sudah kita selesaikan dengan baik, aman dan lancar dan hasilnya juga sudah ditetapkan oleh KPU, ini awal dan kita akan kembali berjuang untuk menang nantinya”, ujarnya Jumat, 21 Agustus 2020.

Katanya, lolosnya dia bersama pasangan bukti demokrasi yang hakiki. Agus-Romi juga telah memecahkan sejarah dan melawan mitos, yang selama ini pesimis dan lawan-lawan politik.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada kami, tekad kita bulat, bersama rakyat kita akan menangkan pemilihan ini. Terimakasih juga kepada semua rekan-rekan yang mendukung kami, LO yang sudah bekerja keras tanpa mengenal lelah”,timpalnya.

 

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...