Cegah Penularan Covid-19, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker

  • Bagikan

Kubu Raya – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membagikan masker kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD yaitu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, agar terhindar dari penularan covid-19. Pembagian masker dilakukan dengan berkeliling mendatangi warga yang sedang beraktivitas di luar rumah, Senin (12/07/2021).

“Saat ini pandemi covid-19 masih terjadi dan setiap orang harus terus mewaspadai penularan virus mematikan ini. Pembagian masker ini sebagai salah satu upaya kita bersama melindungi masyarakat dari penularan covid-19” ucap Sertu Sugeng.

“Seperti diketahui, hingga saat ini angka kasus baru covid-19 di Kabupaten Kubu Raya ini masih cukup tinggi. Untuk itu diperlukan kewaspadaan semua pihak untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19, caranya adalah dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga asupan gizi” tambahnya.

Baca Juga :  Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Awasi Pendistribusian Semen

“Kewaspadaan tidak hanya harus dilakukan oleh masyarakat di perkotaan, tetapi juga di desa. Hal itu lantaran covid-19 sangat mudah menular, bahkan bisa terjadi di perdesaan” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

  • Bagikan