Citayam Fashion Week Akan Ada di Pariaman ?

Walikota Pariaman Genius Umar dan istri. Foto; @geniusumar

Jakarta – Walikota Pariaman, Genius Umar ikut memperhatikan perkembangan Citayam Fashion Week yang viral beberapa pekan ini. Tidak hanya itu, Genius bersama istri langsung merasakan sensasi catwalk di daerah Sudirman, Jakarta tersebut. Dinilai Kembangkan Ekonomi Kreatif Daerah, Citayam Fashion Week Akan Ada di Pariaman ?

Dalam unggahan instagramnya (@geniusumar), kegiatan itu dilakukan sebelum menghadiri undangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk peresmian Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Minggu, 24 Juli 2022.

“Kami mencoba sesuatu yang lagi viral di Jakarta. Citayam Fashion Week di Kawasan SCBD,” tulisnya

Genius bersama istri mengenakan batik sampan dan sulaman nareh yang menjadi salah satu kebanggaan Kota Pariaman saat ini. Batik sampan dan sulaman nareh merupakan produk ekonomi kreatif asli Kota Pariaman.

Dengan berbagai macam keunikan dan berpotensi untuk mempromosikan ekonomi kreatif di daerah, Genius Umar menantang anak muda kota Pariaman untuk membuat ajang serupa. “Kira-kira kalau trend fashion ini kita bikin di Pariaman, dimana yang cocok dunsanak?,” tutupnya

Istilah Citayam Fashion Week mulai akrab di telinga pegiat sosial media karena keberadaannya mencuri perhatian seluruh kalangan.