Daffa Rahmanda, Polisi Ganteng Bersuara Merdu Berdarah Minang

  • Bagikan
Daffa Rahmanda. foto : ig @arahmandaaa

Kabar Sumbar – Polisi ganteng asal Solok, Daffa Rahmanda ini memiliki suara yang membuat para wanita yang mendengarnya menjadi terpesona. Daffa masih sangat muda, berusia 20 tahun.

Selain menjadi anggota polisi, kesibukan Daffa saat ini adalah berkuliah di Universitas Ekasakti di Kota Padang dengan mengambil jurusan hukum.

“Kesibukan saat ini, aku bekerja sebagai seorang anggota polisi, terus aku juga kuliah di Universitas Ekasakti, baru semester 2, jurusan hukum,” ujar Daffa di talkshow Nagari Tv.

Daffa menyukai musik sejak masih kecil karena arahan kakaknya yang juga suka menyanyi. Selain karena memang bakat, Daffa juga mengasah kemampuan bakatnya ini dengan ikut les vokal saat ia berada di kelas 6 SD.

Baca Juga :  Kedatangan Tim PU Kabupaten Kubu Raya di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Lelaki bersuara merdu ini sering meng-upload cover dari lagu yang ia nyanyikan ke instagram miliknya, yaitu pada akun @arahmandaaa. Judul lagu Indonesia yang ada di instragramnya antara lain adalah Tak Bisa Memiliki – Samsons, Matahariku – Agnes, dan sebagainya.

Selain menyanyikan lagu Indonesia, Daffa juga menyanyikan beberapa lagu barat seperti All I Ask – Adele, Bad Romance – Lady Gaga, dan lainnya.

Pesona lelaki berdarah minang yang satu ini memang membuat wanita meleleh, bersuara indah dan pandai memainkan gitar, apalagi merupakan salah satu anggota polisi.

  • Bagikan