Dirut PDAM Beri Siraman Suplemen untuk Atlit Porpov

  • Bagikan

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Direktur Utama PDAM Padang, Hendra Febrizal membawakan buah tangan berupa buah segar dan minuman suplemen untuk para atlet di pemondokan, Kamis (22/11/2018).

Dikatakannya, kontingen Kota Padang tidak boleh kekurangan konsumsi apalagi sampai kekeringan semangat bertanding pada ajang Porprov XV Padang Pariaman.

“Kita berharap atlet kita tetap menjaga semangat bertanding dan tidak kekurangan kebutuhan konsumsi. Untuk terus dimotivasi agar tetap mempertahankan juara umum di Porprov kali ini,” kata Hendra saat menyambangi pemondokan atlet Padang di SMA Enam Lingkung.

Hendra mengatakan, PDAM sendiri merupakan bapak angkat dari atlet renang Kota Padang. Pihaknya juga menyaksikan langsung atlet renang yang bertanding di kolam renang Sikabu seraya memberikan motivasi.

Baca Juga :  Persentase Kesembuhan Corona Sumbar Tertinggi di Indonesia

“Sebagai bapak angkat dari cabor renang kita kunjungi langsung atlet yang tengah bertanding. Setidaknya menambah motivasi bagi mereka yang tengah bertanding,” ujarnya.

Ia optimis atlet cabang renang akan menyumbangkan kepingan medali emas guna mengantarkan Kota Padang kembali menjadi juara umum.

“Kita optimis atlet renang akan menyumbang emas untuk Padang dan kembali jadi juara umum,” tutupnya.

(Putri Caprita)

  • Bagikan