Dishub Pessel Gelar Giat Pengaturan Lalin dan Parkir Carocok Painan

  • Bagikan

Pesisir Selatan – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesisir Selatan melakukan giat dalam rangka pengaturan arus lalu lintas dan parkir di kawasan Wisata Pantai Carocok Painan, Sabtu 3 April 2021 pagi.

Kepala Dishub Pesisir Selatan, Gunawan, mengatakan disaat apel giat, sehubungan maraknya informasi dengan kunjungan wisatawan ke pantai carocok membuat arus lalu lintas tersendat dan pemungutan yang di ambil oleh pemuda sehingga membuat pengunjung tidak nyaman.

“Maka kami dari Dishub menurunkan Petugas Sebanyak 30 orang di bagi dri 10 bidang lalu lintas, 10 bidang sarana prasarana, 10 sekretariat dengan di tempatkan dibeberapa titik yakni titik pintu masuk ke kawasan pantai carocok painan, titik simpng 3 Mushollah, belakang bukit bawah langkisau dan titik Simp UHA dengan mengalihkan pengunjung wisata mengarah ke pintu masuk dalam penertiban arus lalin dan juga pemungutan yg di masukkan kawasan parkir Pemerintah,” jelasnya.

Bagi bus besar sementara menghindarkan macet, di letakkan parkir ke gor. ilyas yacub dengan di dampingi oleh petugas Dishub.

“Semoga kita bisa membangun pasisia rancak basamo-samo mangko bajadi,” tutupnya.

Penulis: RandiEditor: Meliana Gusti
  • Bagikan