Diskominfo Persiapkan Titik Lokasi Mandiri Pelaksanaan TKD CPNS 2019

Pesisir Selatan – Pesisir Selatan, – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika usulkan penambahan kapasitas bandwidth dan layanan internet yang stabil kepada PT. Indonesia Comnets Plus Regional Sumatera Barat sebagaimana surat bernomor 090/202/Kominfo-PS/IX/2020.

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung dan menindaklanjuti pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 810/1103/BKPSDM-2020 tentang prodesur penyelenggaraan seleksi dengan metode CAT BKN dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian corona virus desease 2019 pada seleksi calon PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019 serta surat kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara Nomor 02894/V/KR.XII/08-2020 tentang jadwal pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019.

“Kita telah mengusulkan penambahan bandwidth sebesar 100 Mbps untuk keperluaan pelaksanaan TKB dengan menggunakan Sistem Computer Assisted yang akan dilaksanakan di PCC Painan pada tanggal 9 sampai dengan tanggal 10 September 2020,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Junaidi, Selasa 8 September 2020.

Pada kesempatan tersebut juga diharapkan agar layanan internet dalam keadaan stabil dan tidak putus.

“Diharapkan koneksi internet stabil saat ujian berlangsung, agar kosentrasi peserta tetap terjaga”, harapnya.

Ditambahkannya untuk tempat pelaksanaan sudah dipersiapkan semaksimal mungkin sekaligus pemasangan instalasi jaringan oleh instansi terkait.

“Beberapa hari ini, tim sedang berjibaku mengiapkan segala segala kebutuhan untuk TKB”, jelasnya.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan TKB akan diikuti sebanyak 180 peserta pada hari pertama dan 178 peserta pada hari kedua

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...