DPRD Agam Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota

Bimbingan Teknis peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Agam oleh Universitas Taman Siswa Padang di Basko Hotel, Kota Padang, Kamis 19 Juli 2018. Foto : Arumi
Bimbingan Teknis peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Agam oleh Universitas Taman Siswa Padang di Basko Hotel, Kota Padang, Kamis 19 Juli 2018. Foto : Arumi

PADANG, KABARSUMBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam mengikuti bimbingan teknis dan peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Agam yang diadakan oleh Universitas Taman Siswa Padang di Hotel Basko, Kamis (19/7/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang Ediwira juga dihadiri oleh Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, Wakil Ketua Lazuardi Erman, Suharman, Taslim, Kepala BPSDM Sumbar, Sekretaris DPRD Agam Indra, Anggota DPRD Agam dan Sekretariat DPRD Agam.

Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra, dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti bimtek kepada Anggota DPRD Agam, serta ia berharap kegiatan ini berjalan lancar dari awal sampai selesai nantinya.

“Kepada peserta bimtek kali ini untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan nikmat. Selain itu, kita berharap nantinya tidak hanya bimtek peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD saja, namun kita juga berharap nanti nya ada bimbingan teknis tentang pemilu,” kata Ketua DPRD Agam itu.

Sementara itu, Rektor Universitas Tamansiswa Padang, Ediwira, membuka secara resmi kegiatan bimtek DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus pemasangan secara simbolis tanda peserta bimtek kepada Anggota DPRD Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Ediwira memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Agam dan mengajak untuk melakukan sharing serta diskusi terkait Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD.

[Arumi]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...