Dua Pelajar Pelaku Curanmor di Limapuluh Kota Berhasil Diringkus Polisi

  • Bagikan
Foto : internet

Limapuluh Kota – Berstatus pelajar, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan Polres Limapuluh Kota pada Minggu, 3 Januari 2021.

Pelaku merupajan warga Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota yang berinisial YR (15) dan MFR (17) dengan lokasi penangkapan yang berbeda.

“YR ditangkap pada 2 Januari 2021 sekitar pukul 23.50 WIB di jalan lintas Sumbar-Riau tepatnya di Jorong Air Putih Nagari Sarilamak Kec. Harau. MFR ditangkap di Fly Over Kelok Sembilan Kec. Harau Kabupaten Limapuluh Kota pada 3 Januari pukul 00.10 WIB,” ujar Kasubbag Humas Polres Limapuluh Kota AKP Herbert Tambunan pada Minggu, 3 Januari 2021.

Setelah korban melaporkan adanya tindakan pencurian motor, dan melakukan tindakan penangkapan kepada pelaku.

“Korban mengaku motornya sedang diparkir di halaman Gedung Serba Gunayang di Jorong Ketinggian Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau pada 2 Januari pukul 21.00 WIB,” kata Herbet.

Kronologisnya, disaat pukul 23.45 motor korban sudah tidak berada di lokasi. Setelah mendapat laporan tersebut Tim Opsnal Satreskrim langsung mengejar si pelaku yang melarikan diri ke Pekanbaru.

Kedua tersangka dan barang bukti berhasil di tangkap dam dibawa ke Polres Limapuluh Kota untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

  • Bagikan