Dukung Kebangkitan Ekonomi Petani, Pemkab Solok Kirim Beras Anak Daro Menjadi Komoditi Unggulan

Solok Arosuka – Bertempat di halaman Kantor Bupati Solok, Kamis (15/09), Bupati Solok Epyardi Asda bersama Direktur Operasional PT. Food Station Tjipinang Jaya Bapak Andre Maulana melakukan Pengiriman Perdana Bareh Solok Indikasi Geografis Anak Daro dari Gapoktan Penggiat Cisokan Dan Anak Daro ke PT. Food Station Tjipinang Jaya.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa hari ini Pemkab Solok akan mengirimkan perdana 8 ton Bareh Solok jenis Anak Daro ke PT. Food Station Tjipinang Jaya Jakarta. Beliau juga mengatakan ini adalah langkah awal untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dari aspek ekonomi.

“Saya berharap pengiriman perdana ini bisa membawa dampak positif dan merupakan awal dari bangkitnya perekonomian petani kita di Kabupaten Solok,” tutup Bupati.

Sementara, Direktur Operasional PT. Food Station Tjipinang Jaya Bapak Andre Maulana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang telah menerima kunjungan yang ketiga kalinya ke Kab. Solok serta memberikan suport penuh untuk bekerja sama dalam pemasaran komoditi – komoditi unggulan dari Kabupaten Solok khususnya Beras Solok.

“Kami berharap Beras Solok yang kami pasarkan ini dapat diterima dengan baik di masyarakat seperti halnya masakan padang yang familiar di lidah semua suku dan kalangan,” ungkap Dirut PT. Food Station.