Kampus  

FISIP Unand Peringati Lustrum Ke-6: Melangkah Maju Untuk Mewujudkan Kedjadjaan Bangsa

Padang – Dalam rangka peringatan Lustrum ke-6 dan dies natalis ke-30, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas (FISIP Unand) adakan rapat senat terbuka yang dihadiri oleh segenap anggota senat, para pimpinan fakultas, dosen, dan juga mahasiswa FISIP.

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis 11 Mei 2023 dengan tema “Bergerak Maju menjadi Fakultas Terkemuka untuk Kedjadjaan Bangsa”.

Acara pun berlangsung dengan pembukaan dan kemudian dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh Ketua Senat FISIP Unand, Dr. Jendrius, M.Si, laporan beserta sambutan oleh Dekan FISIP Unand, Dr. Azwar, M.Si, dan Kata Sambutan oleh Wakil Rektor 3 Unand Ir. Insanul Kamil, Ph.D mewakili rektor yang sangat mengapresiasi seluruh kontribusi keluarga FISIP Unand terkait pengembangan kualitas di bidang ilmu sosial dan politik di lingkup universitas maupun daerah.
Kemudian acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa FISIP yang berprestasi. Dan puncak pemberian penghargaan kepada departemen terbaik FISIP Unand 2023 kali ini diraih oleh Departemen Ilmu Politik diantara enam departemen yang terdapat di FISIP Unand.

Sebelumnya Ir. Irsanul Kamil juga meyakinkan bahwa FISIP Unand menjadi fakultas terkemuka dan mengharapkan agar peranan dari FISIP Unand dapat lebih ditingkatkan dengan berbagai kegiatan yang mumpuni baik di universitas dan daerah, serta pentingnya penyusunan perencanaan yang baik untuk fakultas kedepannya.

Kegiatan peringatan Lustrum ke-6 dan dies natalis ke-30 FISIP Unand berakhir siang hari

Nurul Muthmainnah

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.