Global Qurban ACT Bukittinggi Salurkan Sapi dari Donatur

  • Bagikan

Bukittinggi – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bukittinggi bersama Sekretaris Jenderal MUI Pusat, Buya Amirsyah Tambunan mendistribusikan dua sapi qurban kepada masyarakat di Matua Mudiak, Kec. Matua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Rabu 21 Juli 2021.

Secara Nasional ACT bersama MUI pusat telah berkomitmen agar para masyarakat yang berkecukupan untuk berqurban dianjurkan menyalurkannya melalui Global Qurban ACT. Ini menjadi ikhtiar kita bersama memberikan solusi untuk para warga terdampak PPKM Mikro 2021 ini.

Hewan qurban ini berasal dari para donatur-donatur yang telah mempercayakan qurbannya tahun ini kepada Global Qurban ACT untuk disalurkan kepada masyarakat yang belum mampu untuk menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban.

Baca Juga :  Sekda Agam Ingatkan Agar ASN Tak Perpanjang Libur Lebaran

“Semoga 2 ekor sapi qurban ini bermanfaat untuk masyarakat terutama yang ada di Matua Mudiak ini. Apalagi pada masa PPKM ini yang sangat membutuhkan bantuan” ujar Buya Amirsyah Tambunan dalam press release.

Kepala Cabang ACT Bukittinggi, Deni Marlesi menambahkan, kepada para donatur kami do’akan diberkahi seluruh amal sodaqohnya dan selalu diberi kesehatan serta diberi kesempatan agar dapat berqurban lebih banyak lagi dari tahun ini.

“Bagi para sahabat dermawan semua yang belum menunaikan qurbannya atau ingin menambah jumlah qurbannya tahun ini, Global Qurban ACT hingga hari tasryik ke 3 pada jam 12 siang masih membuka peluang untuk dapat menyalurkan qurban kepada sahabat-sahabat kita di pelosok negeri,” imbuh Deni Marlesi.

Baca Juga :  17 Narapidana Rutan Kelas II B Maninjau Raih Remisi Lebaran
Penulis: EdwarmanEditor: Meliana Gusti
  • Bagikan