Gubernur Sumbar Memilih di Padang, Wagub di Pesisir Selatan

PADANG, KABARSUMBAR-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno mengimbau Rakyat Sumbar untuk beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

Hal ini guna menyukseskan pesta demokrasi 2019, yang dilangsungkan dengan dua agenda sekaligus, yakni pemilihan kepala negara dan wakil-wakil rakyat di segala tingkatan.

“Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…, Saya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghimbau rakyat Sumatera Barat untuk tanggal 17 April agar datang semua ke TPS,” pesan Gubernur untuk rakyat Sumbar yang disampaikan, Selasa (16/4).

Hari ini, Rabu (17/4) merupakan hari pesta demokrasi, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno berharap, agar agenda terjaga dengan baik, lancar. Menurutnya perbedaan pilihan suatu yang wajar, jangan dijadikan perselisihan.

“Siapa pun yang terpilih, itu lah yang terbaik. Mudah-mudahan sukses Pemilu 17 April tahun ini,” ungkapnya.

Irwan Prayitno bersama istri Nevi Zuairina akan memilih di TPS 10, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Padang, pagi nanti pukul 08.00 WIB. Sementara Nasrul Abit akan memberikan hak suara di TPS 5, Perumnas Painan Timur, Kabupaten Pesisir Selatan.

[kabarsumbar]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...