Gusmal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Arosuka

Solok Arosuka – Bupati Solok Gusmal hadiri acara pisah sambut Kapolres Solok yang baru AKBP Azhar Nugroho dimana sebelumnya di jabat oleh AKBP Ferry Irawan di Halaman Polres Solok Arosuka,Sabtu 29 Februari 2020.

Gusmal menyampaikan terimakasih kepada AKBP Ferry Irawan atas pengabdian di Kabupaten Solok selama 2 tahun 3 bulan ini, Serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru nantinya, semoga dapat menjalankan amanah lebih baik lagi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Banyak hal yang telah beliau perbuat demi ketentraman di wilayah Kabupaten Solok ini, Kami dari Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih dan mendoakan beliau bisa menjalankan amanah di tempat yang baru “, Ujar Gusmal.

Kapolres Solok lama AKBP Ferry Irawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh instansi dan unsur dilingkup pemkab Solok atas kerjasama yang baik selama ini.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir dilingkungan Polri, sehingga dengan demikian di harapkan kamantapan pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat”, Tutur Ferry.

Senada dengan itu Kapolres Solok yang baru AKBP Azhar Nugroho juga Menyampaikan rasa bangga karena telah ditempatkan sebagai kapolres di polres Solok Arosuka.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak dalam rangka mewujudkan berbagai program yang telah ada dan yang akan di rencanakan, Mari kita bergandengan tangan, bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman, damai dan terkendali”, Tutup Azhar.

Fernandez

 

 

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...