Hari Ini, Mahyeldi-Audy Dilantik Presiden Jokowi

  • Bagikan
Mahyeldi-Audy Dilantik Hari Ini. foto : internet

Sumatera Barat – Pasangan Mahyeldi dan Audy akan dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada hari ini, Kamis, 25 Februari 2021. Bersamaan dengan pelantikan itu, tentunya diharapkan inovasi-inovasi dari pasangan tersebut untuk memajukan Sumatera Barat.

Berdasarkan keterangan Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar Iqbal Rama Dipayana, pelantikan berlokasi di Istana Negara.

“Pelantikan di Istana Negara, bersamaan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Jambi, dan Bengkulu. Malam besok, sertijab dengan Pejabat Gubernur Sumbar. Lalu, Jumat, 26 Februari 2021 pagi Gubernur Mahyeldi melantik 11 pasang kepala daerah kabupaten/kota secara tatap muka di Auditorium Gubernuran,” terang Iqbal kepada Haluan, pada Hari Rabu, 24 Februari 2021

Setelah dilantik, Mahyeldi-Audy akan kembali ke Kota Padang untuk acara serah terima jabatan dengan Pejabat Gubernur Sumbar Hamdani.

Periode jabatan Mahyeldi-Audy yang tidak akan berlangsung 5 tahun, tentunya akan membuat pasangan ini menyelesaikan tugasnya dengan lebih cepat lagi. Mahyeldi-Audy hanya akan memiliki waktu sekitar 3 tahun untuk merealisasikan janji-janjinya pada Pilgub Sumbar 2020 sebelumnya.

  • Bagikan